Minggu, 12 Januari 2014

PERTEMUAN!!! Ini Salahmu!!!


Sebuah PERTEMUAN buat gw selalu berhubungan dengan sesuatu yang manis, entah itu wajah yang manis, ucapan yang manis, sikap yang manis, dan kalau semua itu ga ada setidaknya kita minum-minuman yang manis :p

Entah semua sependapat sama gw atau engga, kalau sependapat berarti jabatan kita sama... hehehe... 
Semua hal di dunia ini pasti akan dihadapkan dengan yang namanya PERPISAHAN, entah itu dengan barang maupun orang...

Namun kebanyakan kita selalu menyalahkan PERPISAHAN, tidak menyalahkan KEBERSAMAAN apalagi menyalahkan PERTEMUAN...

Orang-orang bilang PERTEMUAN itu selalu manis, PERPISAHAN itu selalu pahit... Ibarat pepatah habis manis, sepah dibuang yah...

Tapi kalo buat gw yang pahit itu PERTEMUAN, yang salah itu PERTEMUAN, andaikan engga ada PERTEMUAN ga perlu ada namanya KEBERSAMAAN dan PERPISAHAN kan???

Namun kita juga memerlukan PERTEMUAN yang diproses sedemikian rupa agar menjadi KEBERSAMAAN yang indah dan menghasilkan PERPISAHAN yang membahagiakan...

Mengubah sedih menjadi senyum yang kemudian membuatnya selalu tersenyum lalu tertawa sampai akhir hayatnya...
Sama halnya mengubah sebuah PERTEMUAN menjadi KEBERSAMAAN dan berakhir dengan PERPISAHAN yang diijinkan Sang Ilahi...

_________________________________________________________________

Mengenang semua itu hanya bisa dilakukan saat PERPISAHAN datang...

Masih aku ingat cara kita saling mengagumi... Sedangkan mataku tidak pernah bisa berhenti mengagumi dirimu #pertemuan

Aku masih mengagumi dirimu.... Kamu??? Aku tidak pernah bisa mengira ada orang yang sekeras hatimu... Tapi, aku terlalu jatuh cinta #kebersamaan

Punggung bertemu punggung. Kau bilang akan ada yang lain untuk mengangumi dirimu... Akankah ada yang bisa mengerti kerasnya hatimu??? #perpisahan
By : Ferdiles Gabriel Maukar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar