Selasa, 18 Desember 2012

Menghitung Hari Bersamamu


Hari ini tanggal 18 Desember 2012...
Gw cuma bisa menghitung sisa hari di tahun ini yang sebentar lagi berakhir...
Sekaligus gw menghitung hari berakhirnya hubungan gw dengan seseorang yang gw KASIHI...
Gw ga ngerti lagi apa yang harus gw lakukan selanjutnya...

Gw benci adanya sebuah PERBEDAAN di dunia...
Kebanyakan orang berkata...
TUHAN itu cuma satu...
Lalu...
Mengapa harus menyamakan yang namanya AGAMA???
Bukankah yang paling penting kita mengimani adanya satu TUHAN???
Tuhannya dan Tuhanku sama...
Sama-sama Tuhan yang menciptakan kami...
Lalu kenapa kami tidak bisa BERSATU???

Aku lelah untuk bergumul...
Andai aku bisa berbicara 4 mata dengan TUHAN...
Mungkin Dia akan menjelaskan semuanya...
Setidaknya Dia menelponku atau mengirimkan email atau mention di twitter...
Agar aku lebih lega...
Karena Dia meresponku...
Aku tidak peka dengan respon Tuhan yang hanya melalui tanda-tanda...

TUHAN...
Aku butuh suaramu...
Secara langsung...
:( :( :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar